Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Pembalap Nasional Main Pocket Bike

DAB - Minggu, 29 Mei 2016 | 09:25 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Dalam Pocket Bike Champsionship yang digelar di The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28/5) terlihat ada beberapa pembalap kenamaan Indonesia yang ikut serta. Mereka adalah Emannuel Adwitya Amandio dan Gerry Salim. 

Amandio yang merupakan drifter menjadikan balapan Pocket Bike atau MOCIL (Motor Cilik) sebagai hobi. Sudah satu bulan ia menjajal balap motor ini bersama teman-temannya di daerah Jakart Utara. 

No caption
No credit
No caption

Aksi Adwitya Amandio ketika balapan pocket bike

"Sudah satu bulan ini main Pocket Bike. Ikut-ikut teman aja setiap malam minggu, cari keringat kalau lagi gak balapan," ujar Amandio yang juga balapan di ETTC 2000 dan 3000. 

Sama halnya dengan Gerry Salim yang seorang pembalap motor. Ia sudah lebih lama bermain MOCIL. "Biasanya saya main di Surabaya (kampung halaman Gerry), kali ini pakai motornya om Ergus," ujar Gerry. 

"Sekarang lagi libur, jadi cari keringat aja daripada bosan. Biasanya main hanya untuk senang-senang saja bersama teman."

"Baru kali ini ikutan kompetisi pocket bike yang serius," tambah pembalap Astra Honda Racing Team ini. 

Gerry Salim main mocil. Dukung Mocil sebagai balapan penjenjangan

Yup, Gerry maupun Amandio sama-sama baru kali menjalani balapan mocil yang sungguhan. Menurut mereka, balapan ini hanya sekedar 'fun' bila yang ikut serta orang dewasa. 

Namun akan menjadi balapan yang serius dan menjadi penjenjangan bagi pembalap-pembalap berusai 5-10 tahun. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa