Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Part UMA Racing dan Racing Boy Spesial OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Dimas Pradopo - Minggu, 29 Mei 2016 | 09:12 WIB

Jakarta - Acara tahunan OTOBURSA Tumplek Blek 2016 yang diadakan tanggal 28-29 Mei di Senayan, Jakpus tidak disia-siakan oleh PT Enwan Indonesia untuk memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

Mulai dari merek knalpot R9 racing yang kini distribusi produknya ke seluruh Indonesia ditangani oleh PT Enwan Indonesia dan beberapa part baru dari merek Racing Boy (RCB), Uma Racing, Proliner dan Nobi Racing.

Handgrip, superhead UMA dengan klep 25-22 mm, hingga footstep racing untuk motor berkapasitas 250 cc, "Footstep ini banyak dipakai untuk motor-motor balap Asia," jelas Rio Tan RND PT Enwan Indonesia

Bagi yang mau berburu barang-barang buat Yamaha NMAX kesayangan, seperti sokbreker belakang, master rem, kaliper dan hand lever bisa didapat semua di sana, tentunya dengan harga yang special.

Diskon khusus untuk konsumen juga bisa diperoleh di booth yang terletak di Zona A. Diskon sebesar 10% diberikan untuk setiap pembelian aksesoris dan racing parts. Ada souvenir juga yang bisa diperoleh secara free.

Yuk tinggal hari ini nih sob! jangan sampai ketinggalan dan jangan sampai kehabisan souvenir-souvenir kerennya ya!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa