Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Balap OTOBURSA Tumplek Blek Pocket Bike Championship!

Dimas Pradopo - Minggu, 29 Mei 2016 | 09:43 WIB

Jakarta - Balapan yang diadakan dalam gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28/5) disambut antusias, totalnya 145 starter ambil bagian di 6 kelas yang dipertandingkan. Berikut hasil lombanya!

Untuk kelas 5-9 tahun, Dandi Ngebro dari team Ngebro Pocket Bike R59 Racing Team berhasil menjadi juara dengan menyapu bersih race 1 dan 2 dan mengumpulkan total 50 poin. Di kelas 10 - 13 tahun kembali dimenangkan oleh Dandi dengan total poin sama yaitu 50.

Untuk kelas master sampai dengan 50 kg dimenangkan oleh Respati dari team N27V3BKS Samaeinda Anjany Racing dengan total poin 41, hanya terpaut 1 poin dengan rivalnya pada posisi 2.

Kelas selanjutnya master diatas 50 kg dimenangi oleh Hendra Apriana dari team Fawliz Kommi Radal Cagar sengan total 50 poin. Berikutnya kelas master diatas 70 kg yang merupakan kelas terberat dalam acara ini, dimenangkan oleh Mario dari 76 team dengan perolehan 45 poin.

Yang terakhir adalah kelas pro, dimenangkan oleh M. Nurgianto dari team R59 26 Garage yang berhasil mengumpulkan 45 poin.

Nah hadiahnya lumayan nih, tiap pemenang dari tiap kategori akan mendapatkan serta uang tunai. Untuk juara 1 mendapatkan Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 700 ribu, dan juara 3 akan mendapatkan Rp 500 ribu.

Selamat untuk para pemenang! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa