Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pada Gak Percaya Pelek OEM Honda Rp 170 Ribuan di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Bagja - Minggu, 29 Mei 2016 | 13:16 WIB

Jakarta - Seperti diberitakan OTOMOTIFNET kalau Honda menggelar promo gila-gilaan di OTOBURSA Tumplek Blek 2016, salah satunya diskon spare sparts dan aksesori sampai 90 persen.

Baca juga: Ragam Pelek OEM Mobil Honda Cuma Rp 300 Ribuan di OTOBURSA Tumplek Blek 2016 

Salah satu yang paling menarik adalah tawaran pelek OEM mobil Honda yang dilepas dengan harga Rp 300 ribuan, bahkan ada lagi yang lebih murah, yakni seharga Rp 170 ribuan, yakni untuk pelek Honda CR-V ring 17.

Juga dengan velg alloy ring 14 Brio 2015 dari harga Rp 1,375 juta per piece menjadi Rp 346,5 ribu. Sedangkan untuk velg Jazz ring 15 dari harga Rp 1,235 juta menjadi Rp 313 ribu.

Namun banyak yang meragukan dan bahkan tidak percaya. Seperti yang diungkap salah satu pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2016, "Ini harga beneran apa ngibul ya? Enggak masuk akal!," ujar Solihin.

Guna menepis keraguan bahkan ketidak percayaan, Yosep Swasono Agus, Public Relations Manager PT Honda Prospect Motor memberi penegasan. Konsumen yang tertarik tinggal membeli saja, karena tidak ada embel-embel apapun.

"Silakan beli. Itu harga per pieces sudah diskon 90 persen. Kita sengaja suguhkan khusus OTOBURSA. Semua yang di display hanya tinggal bayar, tampa embel-embel," ujarnya.

Wuidih, beneran tuh berarti. Tertarik? Buruan deh, tinggal hari ini saja lho. Dan pasti peminatnya sangat banyak. Ayo sambangi booth Honda di Zona A OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa