Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Foto Bareng Moge Proman Bisa Dapat Voucher Belanja

Tejja Bramantyo - Minggu, 29 Mei 2016 | 13:18 WIB

Jakarta - Mau yang segar-segar setelah berkeliling area Otobursa Tumplek Blek? Bisa mampir dulu ke booth Proman Energenesis dan Adem Sari Ching Ku yang berada di Zona A.

Tidak hanya beli minumannya saja yang dibanderol Rp 5 ribu khusus selama event Otobursa, Anda juga bisa mengikuti program menarik yang ditawarkan kedua booth ini.

Seperti untuk Adem Sari Ching Ku, dapatkan merchandise menarik dengan cara mengunggah foto anda bersama produk ini melalui media sosial macam facebook, twitter, dan instagram.

Dengan hashtag #CHINGKUADEM dan mention @AdemSari_ID serta tag 3 akun teman anda.

Hampir serupa, anda bisa berfoto bersama moge custom dan pakai jaket kulit yang macho di booth Proman Energenesis setelah membeli 3 botol.

Lalu upload foto anda di media sosial dengan mention @Proman5Jam, hashtag #PROMANTUMPLEKBLEK2016 dan jangan lupa tag 3 akun teman.

“Lima voucher belanja dari MAP senilai masing-masing Rp 100 ribu siap dibagikan untuk yang terpilih setelah pengumuman di sosial media Proman pada Senin (30/5) ,” ujar Jojo selaku marketing dari PT Sari Enesis Indah yang menaungi kedua produk minuman ini.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk datangi Otobursa Tumplek Blek 2016 yang digelar di Parkir Timur, Senayan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa