Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sst, di Booth Auto2000 Ada Diskon Mobil Rp 50 Juta di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Bagja - Minggu, 29 Mei 2016 | 13:31 WIB

Jakarta - Lagi muter-muter di OTOBURSA Tumplek Blek 2016? Coba deh ke Zona A, disana ada booth Toyota Auto2000. Selain menawarkan diskon spare parts, ternyata ada diskon juga untuk mobil baru.

Memang, yang terpajang disana hanya satu unit Toyota Agya. Selama pameran, mobil ini dikenakan diskon sampai Rp 4 juta. Cukup lumayan karena toh secara harga juha mobil LCGC tidak terlalu mahal.

Tapi kalau bertanya lebih lanjut soal mobil-mobil Toyota yang lain, bisa beli Toyota Avanza dengan diskon sampai Rp 12 jutaan.

"Kalau yang paling besar diskonnya untuk pikap. Toyota Hilux, baik single cab dan double cab diskonnya sampai Rp 50 jutaan," ujar salah satu tenaga penjualnya.

Tertarik? Sambangi langsung deh booth Toyota Auto2000 di Zona A OTOBURSA Tumplek Blek 2016!

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa