Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Pikir Diskon, Ducati Scrambler Sedang Naikkan Pamor di Otobursa

Tejja Bramantyo - Minggu, 29 Mei 2016 | 13:38 WIB


Jakarta - Ducati Screambler yang baru diboyong oleh PT Garansindo International Motor terus unjuk diri ke publik.

Berada di Zona A, pengunjung Otobursa dapat dengan mudah menemukan booth yang berdiri berdampingan dengan Peugeot Scooter  yang notabene masih dalam satu grup ini.

Tidak hanya unit motor Ducati Scerambler saja yang dipajang, sejumlah apparel yang berkaitan juga dihadirkan, dan tentu saja dapat diboyong peminatnya.

Meskipun begitu, mohon maaf jika anda tidak menemukan harga spesial pada booth ini. “Keberadaan kita lebih kepada meningkatkan brand awareness masyarakat kepada Ducati Screambler,” ujar Andrian sebagai salah satu tenaga penjualnya.

Tapi tak perlu berkecil hati bro n sis, karena Anda semua dapat bebas berfoto bersama motor bergaya neo klasik ini. Jadi buruan aja kunjungi Otobursa Tumplek Blek 2016 yang digelar di Parkir Timur, Senayan, akhir pekan ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa