Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ayo, Perpanjang SIM Nasional Bisa Dilakukan Di OTOBURSA Tumplek 2016

Harryt MR - Minggu, 29 Mei 2016 | 14:05 WIB
Perpanjangan SIM saat ini sudah online, 45 Satpas di seluruh Indonesia bisa dilakukan pada satu titik
Harryt
Perpanjangan SIM saat ini sudah online, 45 Satpas di seluruh Indonesia bisa dilakukan pada satu titik

Jakarta - Ditlantas Polda Metro Jaya, menyediakan mobil perpanjangan SIM keliling.Nah, bagi Anda yang ingin perpanjang SIM silahkan mampir ke area Police Zone di OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Bagi SIM yang memasuki masa berakhir, yuks perpanjang di OTOBURSA Tumplek Blek 2016. Jangan sampai telat, apalagi saat ini ada aturan baru, telat 1 hari wajib bikin baru.

Perpanjangan SIM di OTOBURSA Tumplek Blek 2016 berlaku nasional. “Iya 45 Satpas di seluruh Indonesia sudah terintegrasi online,” ungkap Iptu Muryanti, Pamin SIM Keliling.

Artinya, Anda yang memiliki KTP dari daerah-daerah yang telah terintegrasi oleh Satpas seluruh Indonesia bias perpanjang SIM di OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Nah di OTOBURSA Tumplek Blek 2016, tersedia 2 bus perpanjangan SIM. “Kita bantu pelayanan perpanjang SIM. Selama 2 hari kami sediakan 2 unit bus perpanjang SIM,” tegas Iptu Iwa Awaludin, Pamin Uji SIM, Satpas Daan Mogot, Ditlantas Polda Metro Jaya.

Masih menurut Iptu Iwa, seluruh masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polda Metro Jaya dapat memperpanjang SIM di satu titik. Termasuk di gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

“Perpanjang SIM saat ini sudah online. Masyarakat yang domisilinya sudah terintegrasi online bisa melakukan perpanjang di satu titik. SIM online berlaku di 45 Satpas, seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Agar tak antri panjang, alangkah baiknya melakukan registrasi perpanjangan SIM secara online terlebih dahulu. Prosesnya diawali dengan melakukan pendaftaran di situs korlantas.polri.go.id.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa