Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Jok Mobil Elektrik Copotan di OTOBURSA Tumplek Blek

Bagja - Minggu, 29 Mei 2016 | 18:17 WIB

Jakarta - Masih di acara OTOBURSA Tumpek Blek 2016? Bagi Anda yang sedang mencari jok elektrik copotan untuk mobil kesayangan, bisa mampir ke booth Gudang Jok di Zona A Plaza Timur & Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Di gerai tersebut, Anda akan disambut oleh Seandy sang owner. Dari penuturan Seandy, untuk Tumplek Blek tahun ini, dirinya membawa jok-jok elektrik copotan dari mobil Jepang dan Eropa.

"Saya bisa pastikan kondisi semua komponen elektriknya berjalan dengan baik, cuma sedikit kerusakan di pelapis joknya, lumrah kok untuk barang seken."

Untuk harga, Seandy melepas jok depan BMW seri 3 seharga Rp 5,5 juta. Sedangkan untuk jok depan Honda Oddyssey kena Rp 4 juta.

Ada juga jok depan Toyota Camry yang dilego Rp 3,5 juta, dan  Toyota Harrier seharga Rp 5,5 juta. "Nah, yang lagi banyak dicari itu jok baris kedua custom untuk Jeep Rubicon yang bisa di recline, dilepas seharga Rp 6 juta," tambah Seandy

Bagi Anda yang tidak sempat mampir ke lapaknya Seandy, bisa kok hubungi pria ramah ini di nomor 081213616888.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa