Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Tiga Pemenang Kontes Audio EMMA di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Fransiscus Rosano - Minggu, 29 Mei 2016 | 18:46 WIB

JakartaSetelah diadakannya kontes audio oleh EMMA Indonesia di Zona C OTOBURSA Tumplek Blek 2016 selama 2 hari, kini akhirnya pengumannya diumumkan.

"Kita total ada tiga kelas, masing-masing ada Champion, juara 2 dan 3 untuk kelas Sound Quality 2k Euro, 4k Euro dan Unlimited," ujar Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia.

Untuk Champion dari kelas Unlimited, ada Toyota Kijang Innova dari Mobiltronik Surabaya yang lolos dari total 12 peserta. 

Kemudian di kelas 4k Euro, ada Toyota Vellfire dari Dynamics Autosound Kebayoran, mengungguli 10 peserta lainnya di kelas ini. Sedangkan di kelas 2k Euro, ada Honda Jazz dari Flux yang muncul sebagai pemenang dari total 7 peserta.

Prosesi pembagian piala pun dilakukan dengan meriah di panggung utama OTOBURSA Tumplek Blek 2016 di Parkir Timur Senayan, sehingga para pengunjung pun antusias melihat pemenang kontes tersebut.

Penilaian kontes EMMA ini mendatangkan dua juri internasional yang tentunya berkualifikasi EMMA, yaitu Chutai Polsuwan dari Thailand dan Cartoon Lee dari Singapura. Sedangkan standar penjurian menggunakan CD EMMA 2016.

Penasaran kontes audio selanjutnya? Kunjungi terus website EMMA Indonesia dan jangan lupa pantau otomotifnet.com yaa..

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa