Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasli Lomba CEV Moto3 Aragon: Andi Gilang Kehilangan Greget

DAB - Senin, 30 Mei 2016 | 11:23 WIB

ARAGON - Alih-alih ingin memperbaiki posisi, Andi Farid Izdihar malah merosot ke posisi 19. Padahal, pembalap yang akrab disapa Andi Gilang ini memulai balapan dari grid ke-17 dan langsung menerobos ke posisi 14 selepas start. 

Strategi mencuri angin atau slipstream memang menjadi strategi utamanya di Aragon yang memiliki trek lurus yang panjang dan menurun. Hal ini tidak membawa oengaruh banyak bagi seorang Andi Gilang. 

Ia harus puas posisinya dicuri pembalap lain. Namun Andi Gilang beruntung berhasil menggenapkan lomba yang digelar sebanyak 15 lap

Pencapaian yang lumayan bagi musim pertamanya berkiprah di kancah Eropa. Persaingan ketat justru terjadi di lima posisi terdepan. Hingga balapan menyisakan tiga putaran, tidak ada yang pasti siapa yang memimpin jalannya lomba. 

Marcos Ramirez pun berhasil amankan posisi terdepan dan menjadi juara. Posisi kedua berhasil diamankan Alonso Lopes yang menahan serangan dari Lorenzo Dalla Porta dan Kaito Toba hingga tikungan terakhir. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa