Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FDR Punya Ban Hemat BBM, Risetnya Dari Kompetisi Lo

Tejja Bramantyo - Minggu, 29 Mei 2016 | 20:01 WIB

Jakarta-Berada di Zona A gelaran Otobursa Tumplek Blek 2016, PT Suryajaya Rubberindo Industries yang memproduksi ban bermerek FDR ini menjagokan produk teranyarnya, yaitu Facio EST yang diklaim ramah lingkungan juga isi kantong.

EST yang memiliki kepanjangan Eco Smart Tire ini awalnya di desain FDR untuk kebutuhan kompetisi kendaraan hemat bahan bakar yang diikuti oleh perguruan tinggi nasional.

Namun seiring perkembangan, akhirnya juga ikut diterapkan kepada ban produksi massal untuk penggunaan harian.

“Facio EST ini terbukti bisa menghemat konsumsi bahan bakar hingga 7,1%. Namun proses riset masih terus berjalan sehingga kami harap teknologi ini bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi,“ kata Riza selaku Sales Marketing Div. Head PT Suryaraya Rubberindo Industries.

Khusus di Otobursa Tumplek Blek 2016 ini, Facio EST dengan ukuran 80/90-14 bisa anda peroleh dengan harga Rp 167 ribu saja dari aslinya yang Rp 197 ribu.

Sedangkan untuk ukuran 90/90-14 cukup bayarkan Rp 200 ribu saja, hemat Rp 36 ribu dari harga asalnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa