Setelah Ganti Motor, Nick Apex Makin Memukau

Senin, 30 Mei 2016 | 10:13 WIB

Jakarta - Jika pada penampilan di hari pertama (28/5) Nick Apex terkendala dengan motor yang bermasalah pada ECU, hari kedua (29/5) dibalas dengan penampilan yang lebih 'wah' dengan motor barunya Triumph Speed Triple.

Stunt rider asal Amerika Serikat ini mengaku menghabiskan waktu 6 jam bersama kru Troupe Brut Industry memindahkan semua perlengkapan motornya dari Triumph Daytona ke Triumph Speed Triple.

"Pakai motor yang baru ini sudah oke. Tapi sayang turun hujan, penampilan saya pasti jadi kurang maksimal," sesalnya. Meski begitu, raungan mesin tiga silinder dengan torsi besar di putaran bawah langsung membuat pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek antusias.

Beberapa trik memang terlihat kurang maksimal seperti burn on yang biasanya berasap jadi kurang mengepul karena kondisi trek yang digenangi air. Namun permainan drifting ala Nick Apex tetap bisa ditampilkan bahkan terlihat menarik karena tantangannya adalah aspal yang licin.

"Ini masalah besar, saat melaju kencang jadi sulit dikendalikan," bebernya.

aksi Nick kali ini di Indonesia memang didukung penuh oleh Troupe Brut Industry, gerai motor-motor eksotis khususnya Triupmh di bilangan Kemang Jakarta Selatan. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA