Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RMCI Seri 2: Dihelat di Sabtu, Putaran 3-4 Diundur Agustus

Senin, 30 Mei 2016 | 12:56 WIB

OTOMOTIFNET - Kejuaraan Rotax Max Challenge Indonesia (RMCI) menghelat putaran keduanya pada Sabtu (4/6) akhir pekan ini. 
Sedianya pada hari Minggu. Namun bersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadhan pada hari Senin, maka jadwal putaran kedua dihelat Sabtu. 

"Bersamaan dengan malam pertama Ramadhan sehingga bakal yang akan fokus persiapan bulan puasa. Jadi diputuskan untuk seri kedua dihelat Sabtu (4/6) pekan ini," ujar Ade Satyaningtyas selaku panitia penyelenggara RMCI 2016

Selain perhelatan putaran kedua dilangsungkan pada Sabtu. Terdapat perubahan juga untuk ronde 3 dan 4. Nantinya putaran ketiga dan keempat ini dilangsungkan dalam dua hari sekaligus, yaitu hari Sabtu dan Minggu.

RMCI 2016 seri kedua melombakan total 7 kelas yaitu; Cadet Comer 60 & Cadet Comer 60 Rising Star;  Micro Max & Micro Max Rising;  Junior Max & Junior Max Non Seeded;  Senior Max & Senior Max Non Seeded; Master Max; Gearbox Executive dan Gearbox Universitas. 

Untuk informasi lengkap dan pendaftaran silakan menghubungi Rotax Indonesia, Junjunan Motorsport. JL. PHH. Mustofa No. 52 Bandung atau dapat pula mengontak di nomor 0878-8885-5650 serta e-mail: karting@junjunan.com. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa