Wah, Pesaing Honda Freed Masih Tes Jalan....

Senin, 30 Mei 2016 | 23:11 WIB

Jakarta - Aneh juga nih mobil. Sosoknya dandan ala prototipe yang mencolok dengan balutan wrapping hitam ketat sekujur tubuh. Mobil ini tertangkap kamera tengah di tes jalan sekitar pukul 22.00 WIB di jalan Pondok Indah, Jaksel-Ciputat-Pondok Cabe- Cirendeu, Tangerang Selatan (29/5).

Dilihat dari belakang, susah dikenali ini mobil apa karena banyak MPV termasuk yang dari luar negeri dengan bentuk seperti itu. Apalagi bungkus lampu remnya itu lo, kamuflase maksimal deh, enggak cuma distikerin. Lalu dari samping, ah, bikin penasaran aja.

Namun saat coba didekati, rasanya familiar kalau memperhatikan dimensi dan pintu gesernya. Ini ciri khas Honda Freed. Tapi kalau dilihat desain peleknya, juga familiar. Kecuali satu buah yang di kanan belakang, ditutupi stiker dan bentuknya beda dengan tiga lainnya.

 

Setelah jepret bagian belakang di Pondok Indah, lalu bagian samping beberapa kilometer kemudian di Ciputat, nahhh... giliran bagian depannya kena di Cirendeu!

Oalahh...ternyata ini sih pesaing Honda Freed. Bentuk gril, lampu depan dan bumper sudah identik sama pesaing Freed yang muncul di pameran IIMS beberapa waktu lalu.

 

Yang mengherankan, sudah di-public expose begitu, kenapa masih juga jalan-jalan pakai penutup ala prototipe? Sudahlah, ini Toyota Sienta yang sudah bisa Anda pesan di dealer. Lampunya enggak pakai HID dan grilnya bukan tipe Q yang tertinggi. Barangkali, masih mengejar data jalan untuk riset... (Otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA