Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Wujud Mobil Formula Punya Jaguar

DAB - Selasa, 31 Mei 2016 | 19:09 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah menyatakan akan ikut serta di musim ketiga Formula E 2016/2017 beberapa waktu lalu, Jaguar kini sudah pamerkan bentuk mobil balap Formula E miliknya. 

Dilansir dari Autosport.com, mobil balap listrik milik Jaguar ini sedang menjajal lintasan di Mallorca Park Racing Circuit, Inggris. Dibalur warna hitam, Tidak dijelaskan siapa yang mengendarai mobil tersebut, termasuk jumlah lap dan catatan waktu yang dilakukan. 

Namun yang pasti, livery Jaguar akan diumumkan di Battersea Park, London, Inggris pada 3 Juli mendatang. Hingga saat ini sudah ada beberapa nama pembalap yang akan membesut mobil ini musim depan. 

Wujud Jaguar Formula E saat dites

Nelson Piquet Jr menjadi yang terdepan, sudah ada ikatan antara juara dunia pertama Formula E tersebut dengan Jaguar. Lalu Sam Bird, pembalap Inggris yang juga menjadi target Jaguar. 

Pembalap GP2 yang juga test driver Williams di F1, Alex Lynn pun menjadi target untuk bertarung di musim ketiga Formula E. Wah seperti apa yah wujud dan kiprah Jaguar musim depan. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa