Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Lebaran, Suzuki Luncurkan Program Trpil3bonus 2016

Ferdi Julias Chandra - Selasa, 31 Mei 2016 | 17:14 WIB

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program nasional untuk menyambut bulan Ramadhan, yaitu Suzuki Tripl3Bonus 2016 di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta (31/5).

Tripl3Bonus adalah program Suzuki yang menyediakan penjualan mobil dengan Down Payment (DP), cicilan, dan biaya administrasi ringan. Tahun ini, Tripl3Bonus juga menyediakan layanan purna jual.

"Karena kami melihat utamanya untuk yang orang yang mempersiapkan menyambut lebaran. Biasanya kan kendaraan baru. Kita siapkan untuk yang mau beli mobil baru," ujar Davy J Tulian, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Ia melanjutkan, program ini merupakan dukungan bagi masyarakat Indonesia yang biasanya ingin memiliki mobil baru saat lebaran.

Untuk penjualan, para konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek hanya perlu membayar DP mulai Rp 8 juta, sedangkan yang berada diluar wilayah tersebut akan disesuaikan dengan daerahnya. Ini berlaku hanya untuk pick up.

"Untuk passanger-nya kita siapkan Karimun dan Ertiga, tapi ini hanya di Jakarta," ungkap Makmur, Sales Director PT SIS.

Program tahunan Suzuki ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016.

Ayo buruan. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa