Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siapkan Tiga Program Purna Jual Pada Tripl3Bonus 2016

Ferdi Julias Chandra - Selasa, 31 Mei 2016 | 17:32 WIB

Jakarta - Suzuki Tripl3Bonus 2016 menyediakan program purna jual menyambut bulan Ramadhan yang memberikan keuntungan bagi konsumen mobil Suzuki.

"Tripl3bonus kami expand programnya. Tidak hanya untuk program penjualan tapi juga purna jual. Jadi bagaimana kita memberikan keuntungan buat mereka yang mau atau sudah punya mobil Suzuki," ujar Davy J. Tulian, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (31/5).

Ada 3 program sekaligus yang diluncurkan Suzuki. Untuk lebih lengkapnya, silakan disimak berikut ini.

1.   Servis Mobil Berhadiah Motor
Program ini berlaku bagi semua pemilik mobil Suzuki yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi (BeRes) Suzuki seluruh Indonesia.
Pemilik mobil Suzuki hanya perlu datang ke BeRes, bengkel siaga, dan posko siaga 2016 dengan periode satu kali kunjungan servis sebelum mudik pada tanggal 6 Juni - 5 Juli 2016 dan setelah mudik pada tanggal 6 Juli - 7 Agustus 2016.

Konsumen yang melakukan servis dalam 2 periode tersebut berkesempatan memenangkan All New Satria FU 150 Fuel Injection yang akan diundi pada GIIAS 2016.

2. Gratis pemeriksaan 23 item
Konsumen juga dapat memeriksakan keadaan mobil mereka secara gratis agar selalu dalam keadaan prima.
Pemeriksaan 23 item gratis ini dapat dilakukan di semua BeRes, bengkel siaga dan posko siaga 2016 di Indonesia.

3. Voucher Bridgestone
Program ini adalah hasil kerja sama PT SIS dengan Bridgestone. Voucher yang siap dibagikan adalah voucher potongan harga Rp 200 ribu untuk setiap konsumen yang membeli 2 ban ukuran apa saja di Toko Model Bridgestone serta voucher Rp 100 ribu untuk paket perawatan ban.

Lalu, konsumen akan mendapatkan voucher tambahan senilai Rp 100 ribu jika membeli 4 buah ban dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia & MV1) yang biasa digunakan Suzuki Ertiga. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa