Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Mengantisipasi Permintaan Sparepart Dari Konsumen Saat Ramadhan

Ferdi Julias Chandra - Selasa, 31 Mei 2016 | 17:43 WIB

Jakarta - Penjualan kendaraan biasanya akan naik pada bulan Ramadhan. Permintaan sparepart pun juga ikut bertambah.

Ricky Patrayuda, Assistant Service Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan bahwa SIS siap mengantisipasi permintaan konsumen.

"Kalau sparepart kita siap, sampai sparepart mobil lama juga kita siapkan. Kalau tidak ada kami pastikan 3 hari pasti ada," ujarnya disela-sela acara peluncuran Tripl3Bonus 2016, Jakarta (31/5).

Ricky melanjutkan, kesibukan menangani pelanggan untuk permintaan mobil baru dan sparepart biasanya terjadi seminggu sebelum lebaran.
Ia juga menyarankan bagi para konsumen yang ingin mudik dengan mobil, sebaiknya melakukan pengecekan terlebih dahulu, seperti cek oli dan ban mobil.

"Persiapan rutin seperti ketebalan ban dan oli. Jadi customer siap untuk melakukan perjalanan ke kampung. Kalau mobil itu di cek secara rutin kami menjamin bahwa mobil itu siap melakukan perjalanan mudik," jelas Ricky. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa