Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KUN 2016: Penjualan Moncer, All New Pajero Sport Kuasai Pasar SUV di Jateng & DIY

Arief Aszhari - Rabu, 1 Juni 2016 | 10:23 WIB

Solo - Kehadiran sport utility vehicle (SUV) terbaru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Mitsubishi All New Pajero Sport, ternyata cukup mendapatkan sambutan yang positif bagi pecinta otomotif di Tanah Air.

Penjualan moncer model teranyar dari pabrikan berlambang tiga berlian ini ternyata berlaku juga di wilayah Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menurut Ade Rolas Kurniawan, Area Koordinator Jateng DIY PT KTB, penjualan All New Pajero Sport sampai saat ini sudah menguasai 41 persen market leader (tanpa menyebutkan detail unit penjualannya).

"Sampai April ini, kita sudah menjadi market leader dan target kita sudah tercapai tinggal bagaimana mempertahankan hingga akhir tahun," buka Ade di Solo Paragon, Solo, Jateng.

Lebih lanjut Ade melanjutkan, penjualan All New Pajero Sport yang cukup tinggi ini juga dipengaruhi oleh penghargaan Car of The Year dari OTOMOTIF sehingga menjadi daya tarik tersendiri saat menawarkan kepada konsumen.

"Untuk kontribusi penjualan All New Pajero Sport di segmen passanger dan LCV sebesar 20 persen untuk seluruh wilayah Jateng dan DIY, dan sebanyak 70 persen disumbang Mitsubishi Colt 300 dan Colt T120ss," tambah Ade.

Sebagai informasi, dealer Mitsubishi untuk wilayah Jateng dan DIY sebanyak 17 dealer.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa