Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KUN 2016: Solo Siap Jadi Pusat Produksi Otomotif Tanah Air

Arief Aszhari - Selasa, 7 Juni 2016 | 21:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Solo - Perjalanan tim Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 etape kedua tahap kedua sudah memasuki kota Solo, Jateng (1/6). Setelah itu, tim berencana untuk bergerak menuju magelang dan Semarang.

Sebelumnya, tim telah menghadiri upacara Hari Kelahiran Pancasila di stadion Sriwedari, Solo, Jateng. Pada kesempatan tersebut, tim sekaligus menyerahkan penghargaan Kontribusi Untuk Negeri bagi kota Solo dalam bidang industri otomotif.

Tim KUN menghadiri upacara Hari Kelahiran Pancasila di stadion Sriwedari, Solo, Jateng.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Redaktur OTOMOTIF, Erie Wiria Adji dan terima langsung oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo dan Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo. "Kami mengucapkan terima kasih kepada OTOMOTIF untuk penghargaan ini, dan untuk perkembangan dunia otomotif Solo kita akan terus berjuang," papar FX Hadi Rudyatmo.

Lebih lanjut pria berkumis tebal ini menjelaskan, jika pihak pemerintah Kota Solo akan terus berusaha untuk produk otomotif yang bakal diproduksi di Solo bisa menjadi kendaraan yang digunakan untuk warga Surakarta, dan bangsa Indonesia pada umumnya.

"Untuk perkembangan otomotif di Solo cukup luar biasa, dengan banyaknya perkumpulan klub-klub Otomotif di Solo menunjukan dorongan-dorongan untuk kemajuan di Kota Solo," pungkasnya.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa