Drifting: Semua Putaran Kejurnas Akan Digelar di Jakarta

Rabu, 1 Juni 2016 | 17:06 WIB

JAKARTA - Musim 2016 menjadi musim kembali dibangkitkannya Kejurnas Driftng di Indonesia. Digelar sebanyak tiga putaran, semua serinya akan dihelat di Jakarta hingga bulan Desember. 

Hal ini disampaikan dalam konferensi pers di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan (1/6). Promotor nasional (pronas) kejurnas drifting mengatakan kalau semua putaran digelar di Jakarta karena kualitas acara dan penonton yang datang. 

"Di Jakarta kami ingin mengejar kualitas acara dan bisa dilaksanakan dengan sempurnya. Untuk itu kami menggelar semua serinya di Jakarta, namun kami juga mengundang tim dari luar kota dan transportasi akan kami tanggung," kata Ratih Widyawati selaku CEO PT. Masayu Permata
 
"Untuk musim pertama dan kedua mungkin akan digelar di Jakarta dulu. Nanti di musim-musim selanjutnya akan di luar kota. Saya juga ingin nonton drifting sambil makan gudeg di Yogyakarta atau di Bandung dengan jajanan khasnya," seloroh Ratih. 

Dengan tajuk Jakarta Fun Day, nantinya Kejurnas Drifting akan diwarnai dengan acara senam Zumba masal dan live music dari DJ (disc jockey) kenamaan. Hal ini bertujuan untuk memancing semangat penonton dan kejuaraan berjalan lebih seru. 

Di akhir musim, 20% keuntungan yang didapat dari Masayu Permata akan disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan. Pada bulan puasa, (19/6) mendatang akan digelar technical meeting dan langsung dilaksanakan acara berbuka bersama, serta santunan di panti asuhan.

Ajang Kejurnas Drifting ini akan digelar pada 31 Juli di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan; 29 Oktober di JIExpo Kemayoran; 18 Desember di JIExpo Kemayoran. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA