Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Parts dan Jasa Sampai 25%, Yuk Servis Hyundai Sekarang

Fransiscus Rosano - Kamis, 2 Juni 2016 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kalau anda pemilik Hyundai yang sedang ingin servis mobilnya atau hendak berlibur saat Hari Raya Idul Fitri nanti, servis mobilnya sekarang yuk! Pasalnya, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sedang mengadakan program Smart Service dengan memberikan diskon parts dan jasa sampai dengan 25%.

Program ini tentunya sebagai perwujudan Customer Satisfaction Enhancement  dari PT HMI menyambut bulan suci Ramadhan dan persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, yang tidak lepas dari kebudayaan masyarakat Indonesia untuk mudik ke kamping halaman.

Berikut detail promo dari program Smart Service yang diadakan Hyundai Mobil Indonesia.

Program Smart Service ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu 1 sampai 30 Juni 2016. Dengan tema “Bring Your Hyundai Now, The Sooner the Better,” para customer akan mendapat diskon yang semakin besar bila lebih cepat membawa mobilnya untuk melakukan servis.

Tentu tema di atas juga menjadi bagian edukasi untuk para konsumen setia Hyundai untuk melakukan perbaikan dan perawatan mobil Hyundai-nya hanya di bengkel resmi Hyundai sebelum melakukan tradisi mudik.

Servis di 1 sampai 15 Juni 2016, nikmati diskon Parts dan Jasa hingga 25%

Berikut promo dari program Smart Service:

Diskon hingga 25% untuk Spare Part dan Jasa bagi semua model kendaraan Hyundai, untuk pekerjaan:

- Perawatan Berkala sesuai dengan Buku Service

- Penggantian spare part Timing Belt, Brake Pad dan Clutch

Periode promo dibagi menjadi dua bagian dengan memperhitungkan mileage kendaraan konsumen sebagai berikut:

Untuk mobil dengan mileage di bawah 80.000 km dan servis di antara tanggal 1 sampai 15 Juni 2016, maka akan mendapat diskon Parts dan Labour sebesar 15%, serta diskon oli 10%. Sedang untuk mobil dengan mileage di atas 80.000 km, diskon Parts dan Labour sebesar 25% dan oli 10%

Untuk mobil dengan mileage di bawah 80.000 km dan servis di antara tanggal 16 sampai 30 Juni 2016, maka akan mendapat diskon Parts dan Labour sebesar 10%, serta diskon oli 10%. Sedang untuk mobil dengan mileage di atas 80.000 km, diskon Parts dan Labour sebesar 20% dan oli 10%

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa