Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KUN 2016: Jasa Wisata Otomotif di Magelang Bakal Manjakan Komunitas

Arief Aszhari - Selasa, 7 Juni 2016 | 20:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Magelang - Setelah menyelesaikan rangkaian kegiatannya di Solo, Jateng, tim Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 telah tiba di Kota Magelang.

Seperti yang sudah dilakukan di kota sebelumnya, tim juga akan memberikan penghargaan kepada kota yang berjuluk kota sejuta bunga ini dalam sumbangsihnya di industri otomotif Tanah Air.

Penghargaan  dalam bidang industri otomotif ini diterima langsung oleh Walikota Magelang, Ir Sigit Widyonindito, MT di Kantor Walikota Magelang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, dan ini menjadi kebanggan bagi masyarakat Magelang," buka Ir Sigit Widyonindito, MT.

Dengan penghargaan ini juga, Pemerintah Kota Magelang dan menjadi motivasi untuk meningkatkan komitmen atas perkembangan dunia otomotif  di Magelang.

"Kami siap menjadikan Magelang sebagai kota jasa, termasuk dalam bidang otomotif. Komunitas itu yang paling penting kan nongkrongnya tapi positif," tambah sang Walikota.

Selain itu, untuk bidang pendidikan juga Pemerintah Kota Magelang memberikan dukungan bidang otomotif untuk SMKN 1 Magelang, sebagai sekolah rujukan membuat ijazah tambahan.

"Semoga ke depannya Pemerintah Kota Magelang dan OTOMOTIF dapat melanjutkan kerja sama yang baik untuk memajukan industri otomotif di Tanah Air," pungkas sang Walikota.

Alun alun kota Magelang kondisinya tertata rapi, bisa lebih nyaman buat disambangi

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa