Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Range Rover Evoque Facelift Diluncurkan, Modal DRL dan InControl Touch

Otomotifnet - Jumat, 3 Juni 2016 | 12:48 WIB
Range Rover Evoque diluncurkan dengan harga Rp 1,449 miliar off the road
Rizky
Range Rover Evoque diluncurkan dengan harga Rp 1,449 miliar off the road

Otomotifnet.com - Rasanya minggu ini jadi surganya penyuka mobil mewah. Bila kemarin lusa baru saja diluncurkan All New Audi A4, hari ini PT Grandauto Dinamika (GAD) juga meluncurkan versi facelift dari Range Rover Evoque.

“Dengan adanya pembaruan desain mulai dari eksterior hingga pengembangan teknologi yang akan mendukung kenyamanan berkendara, akan memperkuat daya tarik dari Range Rover Evoque. Kami optimis Range Rover Evoque akan mendapat respon positif oleh pasar Indonesia,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Disebut facelift, tentu masih terlihat mirip dengan sebelumnya. Lalu, apa saja yang berubah?

Dimulai dari bagian luar, desain bumper sedikit berubah dengan air intake lebih besar dan foglamp yang lebih tipis. Headlights pun disegarkan dengan LED Signature DRL (Daytime Running Ligths) yang baru, serta lampu Xenon dengan Automatic Headlamps Leveling.

Perubahan di bagian samping sangat minim terlepas dari pelek baru berdiameter 18 inci yang digunakan. Sedangkan buritan mendapat penyegaran di taillights baru dengan LED.

Range Rover Evoque diluncurkan dengan harga Rp 1,449 miliar off the road
Rizky
Range Rover Evoque diluncurkan dengan harga Rp 1,449 miliar off the road
Interior hanya sediit disegarkan, paling kentara sistem hiburan kabinnya dengan InControl Touch

Untuk interior, tetap terlihat sama dengan Evoque sebelumnya, namun mendapat sistem hiburan kabin baru dengan InControl Touch, sama seperti pada Jaguar XE.

Dengan layar sentuh 8 inci, sistem multimedia ini menjanjikan pengemudi dapat mengoperasikannya tanpa mengganggu konsentrasi, dengan fitur unggulan seperti voice recognition untuk fitur audio, telepon dan navigasi.

Tidak lupa sound system premium dari Meridian memiliki total output 280 W dengan 11 loudspeaker termasuk subwoofer akan semakin memanjakan telinga ketika memutar media dari Bluetooth atau USB port.

Fitur yang menjadikannya sebuah SUV Range Rover sejati tetap dihadirkan, seperti penggerak empat roda, Emergency Brake Assist, Terrain Response, Active Drive Line, Hill Descent Control, Hill Start Assist dan Hands-Free Tailgate.

Sedangkan untuk mesin, jangan berharap diesel Ingeniumnya akan dibawa kesini. Masih menggunakan unit yang sama, 4-silinder segaris dengan kapasitas 1.999 cc, memiliki output maksimum 238 dk pada 5.500 rpm dan torsi 340 Nm pada 270 Nm.

Soal harga, Range Rover Evoque facelift dilepas Rp 1,449 miliar off the road dan siap untuk bersaing denan SUV kompak mewah seperti BMW X4 dan Porsche Macan. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa