Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kencan Singkat Bersama Honda Brio Satya

toncil - Sabtu, 4 Juni 2016 | 08:49 WIB
Honda Brio target penjualannya tinggi
Toncil
Honda Brio target penjualannya tinggi

Otomotifnet - Selama dua hari OTOMOTIFNET mengikuti acara media test drive New Honda Brio yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) (2-3/6). 

Ada dua jenis Honda Brio yang bisa diuji. Meski terlihat sama, namun banyak pembeda diantara keduanya. Selain dari segi harga dan fitur, ternyata impresi dalam mengendarainya juga beda.

Hari pertama menggunakan New Honda Brio RS CVT. Pada hari berikutnya giliran New Honda Brio Satya CVT. Impresi yang didapat antar keduanya cukup berbeda.

Untuk New Honda Brio Satya CVT memang kental untuk pengendaraan dalam kota. Ini dikarenakan bantingan suspensi yang cukup lembut. Berbeda dengan New Honda Brio RS yang keras. Honda menyebutnya Sport Tuned Suspension.

Dengan suspensi yang lembut tersebut, sambungan jalan tol tidak terlalu terasa. Sementara ketika berada di jalan kurang bagus, mampu dilewati dengan redaman yang baik. 

Bisa demikian karena seting suspensi antar keduanya memang berbeda. Handling pun jadinya sedikit berbeda. Honda Brio RS terasa lebih rigid, sehingga lebih lincah dan presisi.

Namun untuk performa mesin dan transmisi bisa dikatakan tidak ada perbedaan.

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa