Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rotax Max: Jadwal Dimajukan, Kontestan Berkurang

Sabtu, 4 Juni 2016 | 15:48 WIB

SENTUL - Kejuaraan Rotax Max Challenge Indonesia putaran kedua (4/6)  di Sentul total kontestannya berkurang dari ronde pertama.

Hal tersebut dikarenakan akan jadwal yang terlalu mepet dengan bulan puasa. Alhasil event jadi berlangsung di Sabtu dan bukan Minggu.

"Senin (6/6) sudah hari pertama puasa. Kalau tetap dihelat hari Minggu bisa jadi nggak ada yang turun karena disibukkan dengan urusan jelang puasa."

"Untuk itu dipilih Sabtu untuk Seri 2 ini," kata Ade Satyaningtyas selalu pelaksana event RMCI.

Sampai ya peserta lebih sedikit dari sebelumnya. Tengok saja kelas Senior Max yang diikuti 10 peserta ronde ini. Bandingkan dengan total 12 peserta di seri pertama lalu.

Total 7 Kelas yang dilombakan dengan Kelas terbanyak adalah Senior Max dan Gearbox Universitas yang diikuti 10 kontestan.

Sedangkan Kelas yang paling menyuguhkan pertanyaan dan duel seru adalah Senior Max. Tengok saja ada nama-nama Silvano Christian, Senna S. Noor, Keanon dan Kezia Santoso serta M. Farrel Fadhil.

Tak luput ada Agi Borneo dan Jethro Jevon Armand serta M. Nabil Hutasuhut.

Kelas ini seru karena pembalap terbaiknya di RMCI di kelas Senior Max diiming-iming tiket grand final Rotax Max Challenge di Italia, Oktober nanti. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa