Tiap Kilometer Turing Honda Supra GTR150R Menyumbang Penanaman Pohon

Minggu, 5 Juni 2016 | 08:39 WIB

Makassar - Tidak hanya melakukan pembuktian terhadal produk barunya Honda Supra GTR 150 lewat turing lintas Kalimantan-Sulawesi, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya juga ikut serta menunjukan kepedulian bagi kelestariam alam dan lingkungan negeri ini program "Kilometer Berbagi".

Kegiatan ini mengajak para riders berkontribusi dalam upaya pelestarian dengan mengkonversi setiap 1 kilometer yang telah dilalui dengan anggaran senilai Rp 1.000. Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk aktivitas penanaman pohon.

Tidak hanya para riders peserta turing saja, tetapi pengunjung event juga dapat berpartisipasi terhadap pelestarian lingkungan daerah mereka masing-masing. Caranya, para pengunjung cukup mendaftarkan diri ke main dealer Honda wilayahnya masing-masing, kemudian datang ke lokasi event dan menunjukan jarak tempuh dari lokasi mereka berangkat sampai di lokasi event berlangsung yang juga akan dikonversi per kilometermya menjadi Rp 1.000.

"Secara bersamaan, kami telah menyiapkan beberapa program tanggung jawab sosial sebagai langkah nyata kami berbagi untuk negeri. Program CSR ini kami harapkan dapat membantu lingkungan kita tetap terjaga keasriannya untuk generasi yang akan datang," ucap Ucap Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM.

Akhirnya terkumpul uang senilai Rp 72,5 juta yang merupakan total hasil dari program CSR Kilometer Berbagi yang berlangsung sejak hari pertama pada Jumat (27/5). (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA