Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CODE-Semarang: Komunitas Puas Jajal Mitsubishi Delica

Arief Aszhari - Senin, 6 Juni 2016 | 12:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Semarang - Kegiatan Community Otomotif Driving Experience (CODE) sebagai rangkaian dari Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 kembali di gelar di Semarang, Jateng (4/6).

Seperti yang sudah diadakan di kota-kota sebelumnya, ajang ini menjadi tempat para komunitas berkumpul, berbagi cerita, dan tidak lupa presentasi tentang KUN 2016 oleh Redaktur OTOMOTIF, Erie Wiria Adji.

Untuk CODE Semarang kali ini yang digelar di Jick-Jack Eatery Jalan Pekunden 1178-1179, Semarang, dihadiri oleh 33 orang dari 7 komunitas.

No caption
No credit
No caption
Komunitas di Semarang puas jajal Mitsubishi Delica

Selama 2 jam berlangsungnya acara, selain berbagi cerita dari tim KUN 2016 para komunitas juga mengutarakan harapannya terkait kegiatan otomotif yang harus ada di Semarang seperti event dragrace, slalom, pameran, ataupun bursa jualan barang otomotif.

Para komunitas ini juga berharap bisa mendapatkan publikasi terkait kegiatan yang dilakukan, baik dari media lokal Semarang ataupun media otomotif secara nasional.

Untuk CODE Semarang kali ini yang digelar di Jick-Jack Eatery Jalan Pekunden 1178-1179, Semarang, dihadiri oleh 33 orang dari 7 komunitas.

Setelah sesi ini selesai, para anggota komunitas juga diajak melakukan sesi test drive mobil Mitsubishi yang dipakai dalam rangkaian ekpedisi KUN 2016.

Untuk sesi test drive kali ini, dua perwakilan dari komunitas Semarang Yaris Owner Group (SYOG) dan White car Community sempat berkeliling merasakan handling, performa, dan kenyamanan Mitsubishi Delica.

"Cukup nyaman ya, handling juga mantap, tenaganya cukup besar juga. Buat harian oke lah," papar Arya, Ketua SYOG.

Setelah sesi test drive berakhir, para anggota komunitas ini melakukan sesi foto bareng, dan menunjukan yel-yel komunitasnya sebelum acara berakhir.

Terima kasih komunitas Semarang yang sudah hadir, sampai jumpa di CODE selanjutnya.

KUN 2016: Mulai Datangi Solo-Magelang-Semarang

KUN 2016: Gubernur Jateng Genjot Infrastruktur Akses Daerah

CODE-Yogyakarta: Ketika Komunitas Berbagi Informasi

CODE-Bandung: Berbagi Informasi Antar Komunitas

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa