Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Honda Brio RS dan Satya Bisa Dipakai Lebaran!

Bagja - Senin, 6 Juni 2016 | 14:05 WIB

Jakarta - Muncul di ajang IIMS 2016 lalu, konsumen yang sudah tak sabar nyetir Honda Brio RS dan Honda Brio Satya model terbaru sudah bisa menikmatinya sebelum libur lebaran.

Honda Prospect Motor (HMP) mengumumkan mulai mengirimkan unit-unitnya ke konsumen sejak akhir Mei 2016 lalu. Tak hanya dua produk baru itu, All New Honda Civic Turbo pun juga mulai dikirim dalam waktu bersamaan.

Honda sendiri mencatat Brio Satya berhasil menyumbang penjualan sebanyak 1.263 unit pada Mei 2016 lalu. Sehingga kalau ditotal sudah terjual 6.154 unit sejak awal tahun ini.

Sementara Honda Brio RS terjual sebanyak 274 unit di bulan Mei lalu. Bersama dengan New Honda Brio model sebelumnya, Honda Brio yang berada di kelas City Car saat ini telah mencatat total penjualan 1.981 unit sepanjang tahun 2016.
 
Sementara itu model terbaru Honda, yaitu All New Honda Civic meraih penjualan sebanyak 249 unit pada bulan Mei 2016.

“Peningkatan penjualan Honda didukung oleh dimulainya pengiriman model-model baru Honda pada bulan Mei lalu," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa