Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Tidak Hanya Salaman dengan Marc Marquez

Senin, 6 Juni 2016 | 22:48 WIB

CATALUNYA – Adegan Valentino Rossi berjabat tangan dengan Marc Marquez usai balapan GP Catalunya, Minggu (5/6) menghebohkan pemerhati MotoGP. Padahal Rossi juga dilakukan dengan pembalap lainnya.

Memang ini penampakan pertama Valentino Rossi dan Marc Marquez berjabat tangan dan ngobrol bareng, setelah hubungan mereka retak menyusul bentrokan di GP Malaysia tahun lalu yang membuat Rossi kena penalti start dari belakang di balapan terakhir.

Sejak itu mereka hampir tidak mengakui keberadaan masing-masing, meskipun sering berbagi podium atau saat duduk bareng pada konferensi pers.

"Setelah kejadian ini (pembalap Moto2 Luis Salom meninggal saat latihan hari Jumat), hal lainnya tidak terlalu penting. Jadi saya pikir itu sangat penting (untuk berjabat tangan dengan Marquez)," kata Rossi setelah memenangi lomba GP Catalunya.

"Saya pikir itu hal yang tepat untuk dilakukan. Dari sisi lain, kita perlu untuk tetap tenang, tetap santai – itu adalah olahraga yang besar, itu semangat kami, tetapi juga berbahaya,” lanjutnya.

“Sebuah perilaku normal, perasaan normal dengan pembalap lain juga membantu untuk menjadi tenang dan terkonsentrasi," jelas Rossi yang untuk kedua kalinya tahun ini menang dari pembalap tuan rumah Spanyol, setelah di Jerez, April lalu.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa