Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rental Toyota Avanza Di Bawah Rp 300 Ribuan

Bagja - Selasa, 7 Juni 2016 | 11:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jelang libur lebaran, mobil rental banyak dijadikan pilihan untuk diajak pulang ke kampung halaman. Bagi yang sedang mencari mobil rental untuk libur lebaran, ada promo spesial nih.

Rental Toyota Kijang Innova maupun Toyota Avanza biayanya tak lebih dari Rp 500 ribuan perhari. Bahkan untuk Toyota Avanza, harga rentalnya tak sampai Rp 300 ribuan.

Tepatnya hanya Rp 385 ribu untuk Toyota Kijang Innova dan Rp 275 ribu untuk Toyota Avanza. Promo ini ditawarkan Astra Rent a Car (TRAC).

Promo "Sewa Mobil lepas Kunci" ini mensyaratkan nyetir sendiri, artinya tidak bersama driver dari TRAC. Juga harus menjadi member secara online di periode: 7 - 26 Juni 2016. 

Promo ini juga berlaku untuk kota-kota antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogja, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang,Pekanbaru, Lampung, Jambi, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Sangata, Makasar, Menado, Denpasar (Bali), Mataram (Lombok).


Syarat dan ketentuan : 

• Penawaran berlaku untuk anggota pendaftaran secara online di periode: 7 - 26 Juni 2016. 
• Promo ini berlaku untuk reserervation secara online kecuali untuk pesanan di Jakarta dapat melakukan pemesanan melalui cabang TRAC. 
• Penawaran berlaku untuk Daily Rental Mengemudi sendiri (unit saja): Innova dan Avanza saja. 
• Untuk mendaftar sebagai anggota Anda harus harus menyerahkan dokumen KTP, copy kartu kredit, copy SIM, copy NPWP dan kartu ID kantor. 
• Setelah registrasi, data yang diajukan akan diverifikasi 3 x 24 jam 
• Daftarkan anggota setidaknya 72 jam sebelum waktu pemesanan  
• Pembatasan pemesanan minimal 24 jam sebelum kendaraan diambil 
• Penawaran ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya 
• Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Reservation Call Center 021 877 877 87 Senin - Jumat: 08.00 - 18.00 WIB, Sabtu - Minggu: 08.00 - 13.30 WIB

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa