Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Empat Cara Honda Tebar Kebaikan di Bulan Puasa

Dimas Pradopo - Selasa, 7 Juni 2016 | 12:01 WIB

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya menggelar Safari Ramadhan di 181 lokasi tersebar di seluruh Indonesia. Roadshow ini diselenggarakan sepanjang bulan puasa mulai dari 11 Juni 2016 hingga 3 Juli 2016.

Totalnya ada empat kegiatan besar yang mampu menebar kebaikan selama bulan Ramadhan sekaligus diarahkan untuk mendukung kegiatan belajar di Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Pertama ada Satu Hati Charity Riding Test. PT AHM mengajak konsumen yang datang untuk test ride sekaligus bersedekah karena setiap satu riding test akan dikonversikan oleh AHM dengan 1 buku panduan sholat. Diharapkan dapat terkumpul sekitar 24 ribu buku yang didonasikan ke TPA-TPA di setiap wilayah.

Kemudian ada Satu Hati Religious Act, wujudnya kompetisi keagamaan untuk para murid di TPA-TPA sekitar lokasi acara yang meliputi lomba adzan, hafalan Alqurán, serta graffiti islami di mana hadiahnya diberikan ke TPA tempat anak tersebut belajar. PT AHM menyempurnakan kegiatan di TPA ini dengan menyiapkan THR untuk para pengajar TPA‎.

Lalu ada juga Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas keliling kota dengan membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan musholla yang berada di sekitar lokasi acara roadshow.

Terakhir adalah Satu Hati Celebration of Ramadhan. Konser dengan menghadirkan artis nasional  menjadi hiburan untuk pengunjung yang datang sambil menikmati aneka macam hidangan berbuka puasa. Mereka juga dapat membawa sepeda motor Honda untuk mendapatkan servis gratis dan ganti oli, serta potongan harga untuk berbagai suku cadang.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, kami berharap dapat mendukung masyarakat untuk semakin menyempurnakan ibadahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM, A. Indraputra.

Gelaran besar untuk roadshow Safari Ramadhan ini diadakan di 6 kota besar di Indonesia dimulai dari Bandung (11 Juni 2016), Sidoarjo (11 Juni 2016), Tegal (18 Juni 2016), Medan (18 Juni 2016), Sampit (25 Juni 2016), serta Makassar (25 Juni 2016). Selain itu, terdapat pula roadshow lainnya di 175 titik di seluruh Indonesia. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa