Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Busi Daytona Ignimax dan Ignimax Double Iridium Buat Daya Tahan Harian

Dimas Pradopo - Selasa, 7 Juni 2016 | 12:12 WIB

Jakarta - Masuk ke segmen komponen motor harian, Daytona merilis dua jenis busi di pasar Indonesia. Yang pertama ada Daytona Ignimax yang didesain dengan ground elektroda yang meruncing (taper cut).

"Sehingga menghasilkan api yang lebih fokus dan pembakaran yang lebih sempurna," Marketing Manager Daytona Indonesia, Fariz Aldino.

Ia pun mengklaim usia pakai busi ini lebih panjang dari busi biasa. Dipasar ritel, harganya dipatok Rp 15 ribuan saja.

Selain itu, Daytona juga merilis Ignimax Double Iridium yang ditujukan bagi konsumen yang mengutamakan durability dan kualitas premium. Dilengkapi dengan elektroda dari Iridium berukuran 0.5 mm ini dapat membuat mesin lebih mudah dihidupkan saat suhu dingin sekalipun.

"Proses pembakaran dalam mesin juga akan lebih baik, bahkan pada RPM tinggi sekalipun," yakin Fariz. Emisi yang dihasilkan oleh busi dengan double iridium lebih rendah.

"Sehingga dapat membantu pengendara menghemat bahan bakar hingga 10 persen,” ujar Fariz seraya menyebutkan harganya, dijual Rp 120 ribuan. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa