Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di GP Belanda, Pembalap Suzuki Pakai Sasis Berbeda

Rabu, 8 Juni 2016 | 13:26 WIB

CATALUNYA – Dari hasil tes di Catalunya (6/6), kedua pembalap tim Suzuki telah memutuskan untuk menggunakan sasis yang berbeda pada balapan selanjutnya di Assen, Belanda akhir Juni nanti. Ini alasannya.

Maverick Vinales dan Aleix Espargaro mengambil keputusan berbeda pada pilihan sasis untuk balapan mereka ke depannya.

Vinales yang menempati posisi keempat dalam balapan di GP Catalunya hari Minggu, menyatakan desain evolusi merupakan langkah maju yang nyata dan berencana memakainya untuk balapan di Assen.

Sementara Espargaro, merasa 'sangat baik' setelah beralih kembali ke sasis standar. Mereka telah menggunakan sasis evolusi selama tes pribadi di Valencia, sebelum Catalunya.

"Untuk balapan kami memutuskan kembali ke frame standar, terlalu berisiko dengan yang baru. Tetapi dengan pekerjaan yang kami lakukan hari ini, dan kami mencoba setting-an baru, peningkatannya signifikan," jelas Vinales

"Feeling antara sasis evolusi ini dan sasis standar sama persis yang dirasakan di Valencia dengan di sini, saya bisa lebih baik di tikungan, tetap menikung dengan rapat,” lanjutnya.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa