Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Dealer Suzuki, Diskon Ban Sampai Spooring Balancing

Bagja - Rabu, 8 Juni 2016 | 15:20 WIB

Jakarta - Ada promo menarik nih bagi yang mau libur lebaran pakai mobil Suzuki. Tersedia jajaran diskon yang itemnya jauh lebih banyak daripada sekedar diskon jasa service dan spare parts.

Adalah Dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada di kawasan Puri, Jakarta Barat. Disana sedang menggelar promo Ramadhan berupa ragam diskon selain untuk spare part dan jasa service, menawarkan juga diskon untuk semua jenis ban Bridgestone sampai 20 persen. 

Selain itu, diskon oli SGO juga 20 persen dan jasa service 20 persen. Sedangkan spare parts diberikan diskon 10 persen. 

Mau yang lebih menarik? Tersedia juga diskon khusus untuk Spooring Balancing, yang tadinya Rp 330 ribu jadi hanya Rp 250 ribu.

Masih ada? Ada dong. Bagi yang mau sekalian membersihkan sistem AC, dapat harga khusus juga, yakni Rp 250 ribu dari sebelumnya Rp 330 ribu.

"Promo ini berlaku selama Ramadhan. Sebenarnya sudah mulai sejak 30 Mei 2016 lalu sampai 11 Juni untuk pra liburan. Kemudian dilanjut mulai 11 Juli sampai 23 Juli untuk pasca liburan," ujar HB Suryo, Workshop Manager Dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada.

Oiya, dibengkel ini juga bisa booking service kok dan tersedia sampai 10 stall, sehingga gak usah khawatir antre.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa