Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda : Abis Lebaran Semua Segmen Ada Motor Baru!

Antonius Yuliyanto - Kamis, 9 Juni 2016 | 11:03 WIB

Jakarta - Penasaran masih ada motor baru apalagi dari Honda di semester kedua 2016 ini? Tenang, masih banyak stoknya, hal ini diungkapkan langsung oleh Agustinus Indraputera, GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) saat ditemui beberapa waktu yang lalu (7/6).

"Pokoknya setelah lebaran masih banyak, semua segmen ada," bebernya. Bahkan ketika ditanya soal CBR250R dua silinder yang gosipnya sudah makin santer, Ia pun tak mengelak.

"Oh yang di luar negeri itu bagus ya? Kalau iya ya ditunggu saja," tutur Indra penuh makna. Nah, motor sport 2 silinder ini kabarnya memang akan diproduksi di Indonesia sekaligus jadi basis ekspor PT AHM ke beberapa negara.

Desainnya sudah pernah dibuka pada Tokyo Motor Show beberapa waktu yang lalu, namun beberapa sumber mengatakan desainnya tak benar-benar persis. "Kalau mau melihat desain CBR250R yang baru, coba lihat All New CBR150R, konsepnya mirip," beber narasumber lain dari PT AHM.

Sedang segmen yang lain, skutik juga bebek masih belum ada info. Kira-kira ada apa lagi ya? Apakah pesaing Yamaha NMAX, Honda PCX yang dirakit di dalam negeri juga akan diluncurkan tahun ini?

Sedang bebek, tentunya ada beberapa varian yang sudah lama tanpa penyegaran seperti Honda Revo atau Blade 125. Kita tunggu saja kejutan dari Honda! (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa