Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM: All New Honda CB150R SteetFire Antarkan Kemenangan Mutlak

Jumat, 10 Juni 2016 | 11:15 WIB

Jakarta- Terjual sebanyak 15.922 unit, All New Honda CB150R StreetFire tercatat sebagai sepeda motor sport terlaris di pasar motor nasional pada Mei 2016.

AHM sendiri menjual 32.201 unit atau menguasai 55% pangsa pasar motor sport di Mei 2016. Demikian dirilis PT Astra Honda Motor (10/6).

Disebutkan juga, data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada Mei 2016, penjualan motor sport di pasar nasional tercatat 58.509 unit.

All New Honda CB150R mendominasi penjualan dengan 27 persen pasar motor sport nasional dan terhadap penjualan motor sport AHM sendiri, All New Honda CB150R StreetFire memberi kontribusi penjualan 49%.

Rekap penjualan Mei ini kian mempertajam penetrasi Honda di lima bulan pertama 2016.

Data AISI pada Januari-Mei 2016, AHM melepas 120.307 motor sport ke pasaran atau 45% pangsa pasar.

All New Honda CB150R StreetFire pun tercatat sebagai motor sport terlaris dalam 5 bulan pertama tahun ini setelah terjual sebanyak 56.253 atau 21% dari total penjualan motor sport nasional.

“Terima kasih kepada konsumen loyal Honda atas kepercayaan yang begitu besar terhadap produk sport kami yaitu All New Honda CB150R StreetFire, sehingga mampu mengantarkan kemenangan mutlak penjualan Honda di segmen sport. Kepercayaan ini akan memicu kami untuk memberikan yang lebih baik pada konsumen” ujar Thomas Wijaya, General Manager Sales Division AHM.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa