Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fernando Alonso Menghormati Mendiang Luis Salom

Sabtu, 11 Juni 2016 | 11:53 WIB
No caption
No credit
No caption

MONTREAL – Berlomba di GP Kanada akhir pekan ini, pembalap tim McLaren Fernando Alonso menghormati  mendiang pembalap Moto2 Luis Salom yang meninggal dunia saat latihan di GP Catalunya, 3 Juni lalu.

Luis Salom, 24 tahun, meninggal setelah kecelakaan saat latihan GP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Jumat lalu. Motornya meluncur deras dan menghantam pagar pembatas sirkuit. Meski telah diberi pertolongan, nyawa pembalap Spanyol ini tidak tertolong

Dunia motorsport berkabung. Pelaku olahraga otomotif melakukan berbagai cara untuk menghormati Salom, seperti saat balapan di Catalunya, banyak yang menempel stiker pada motor mereka dengan tulisan ‘LS39’.

Helm yang diberi stiker untuk menghormati Luis Salom sudah dipakai Fernando Alonso saat latihan pertama GP Kanada di Montreal

Sementara pembalap yang finish podium, mengenakan T-shirt berwarna hitam untuk menghormati Salom dengan tulisan besar inisial LS dan nomor 39 (nomor motor balap Salom).

Salom sudah dimakamkan di Spanyol awal pekan ini. Nah, pada hari Kamis (9/6), Alonso memposting gambar ke akun Instagram-nya.

Menunjukkan bahwa juara dunia F1 dua kali asal Spanyol itu, akan mengenakan stiker ‘LS39’ pada helm balapnya di sirkuit Montreal, Kanada akhir pekan ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa