Pindah Posisi Plat Nomor Depan Yamaha NMAX, Ups, Jadi Berkumis!

Senin, 13 Juni 2016 | 12:08 WIB

Jakarta - Kalau diperhatikan, posisi plat nomor depan Yamaha NMAX yang ada di windshield mirip jidat yang sedang dikompres karena demam hehe.. Enggak mau tingkat kegantengannya berkurang, Dedi Putra, pemilik Yamaha NMAX yang berdomisili di Ciputat, Tangsel cari solusi.

“Kalau posisinya dipindah ke bagian lain, dan windshield dibiarkan polos pasti bakal lebih keren tuh,” papar Dedi yang akhirnya sepakat dengan Ihsan Mulya Yusuf pemilik Ihsan Motoshop di Kavling DKI, Pondok Kelapa, Jaktim. Ia membuat dudukan braket plat nomor baru untuk Yamaha NMAX biar makin ganteng.

Posisinya ada di bawah headlamp, nah jadi mirip kumis deh. Lebih elegan kan! “Dulu pernah bikin tapi belum sempurna karena masih goyang. Versi terakhir sudah bisa dibilang sempurna, karena benar-benar kuat, saya buatkan besi dobel untuk menjepit bodinya,” jelas Ihsan.

Braket yang dibanderol Rp 60 ribuan ini cara pasangnya juga mudah, enggak perlu lepas bodi. Tinggal pakai obeng plus pendek agar bisa masuk ke sela di bawah headlamp.

Yuk pasang biar berkumis. (otomotifnet.com / Sigit)

1. Posisi dudukan plat nomor standar ada di tengah-tengah windshield dirasa agak kurang oke

2. Untuk pasang braket yang baru, tinggal buka 2 baut bodi ini, posisinya di bawah headlamp

3. Posisi braket menjepit bodi, sehingga jadi lebih kokoh gak goyang-goyang

4. Setelah terpasang, braket ini tampak landai sehingga plat nomor tidak akan mentok dengan sepatbor

5. Kalau semua sudah terpasang, kece kan? Kaya ada kumisnya hehe..

 

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA