Ini Profil 5 Pembalap Asia/Indonesia, Murid Valentino Rossi

Minggu, 12 Juni 2016 | 02:46 WIB

EROPA – Yamaha Motor Co., Ltd. dan VR46 Riders membuat proyek ‘The Master Camp’ dalam upaya untuk membantu bakat muda mengembangkan karier balapnya. Terpilih 5 pembalap Asia, dua di antaranya dari Indonesia. Ini profil mereka.

Proyek ini menawarkan pilihan bagi pembalap Yamaha kesempatan untuk belajar dari pembalap MotoGP legendaris Valentino Rossi. Kesempatan yang langka dalam seumur hidup.

Mulai 2016 Yamaha jadi penyuplai motor resmi untuk akademi balap milik Valentino Rossi, salah satunya YZ250F ini

Yamaha Motor Co., Ltd. telah menominasikan lima pembalap Yamaha yang saat ini bersaing di kelas Asia Production 250 (AP250) di event Asia Road Racing Championship (ARRC) untuk mengikuti VR46 Riders Academy.

Pembalap yang dipilih akan melakukan perjalanan ke kampung halaman Valentino Rossi dari Tavullia, Italia untuk mengambil bagian dalam program ‘The Master Camp’ dari 4 sampai 8 Juli  2016.

YZF-R3 ini akan digunakan untuk latihan dan mengembangkan keterampilan pembalap di VR46 Riders Academy

Mereka akan menerima instruksi dan bimbingan dari juara dunia balap motor 9 kali, Valentino Rossi, dengan tujuan meningkatkan keterampilan balap mereka.

Para peserta yang akan menjalankan program pertama yang eksklusif ini, dipilih di antara pembalap muda Yamaha dari Asia, berdasarkan saat mereka berkompetisi di kelas AP250, point klasemen, usia dan faktor lainnya.

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA