Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Naik Rp 95 Juta Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 Goda Pengunjung Jakarta Fair

Dimas Pradopo - Sabtu, 11 Juni 2016 | 17:06 WIB

Jakarta - Berkunjung ke booth Kawasaki di Jakarta Fair 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakpus, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan barisan line up Kawasaki lengkap. Dan yang paling mencuri perhatian adalah  Kawasaki Ninja ZX-10R versi 2016 yang sudah mulai dipasarkan.


"Inden sekarang datangnya setelah Lebaran," beber sales girls di area pameran. Harganya, moge yang diimpor langsung dari Jepang ini naik Rp 95 juta bila dibandikan dengan model sebelumnya yang dijual Rp 365 juta.

"Harganya Rp 460 juta on the road di wilayah Jabodetabekser," buka Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division PT KMI.
Kenaikan harga yang signifikan ini tentunya disesuaikan dengan spesifikasi dan pengembangan teknologi yang dilakukan. Sekilas ZX-10R baru versi 2016 ini sama dengan versi lama, namun ternyata hampir semua area mendapatkan perbaikan.
 
Perubahan meliputi mesin agar performa lebih baik, sasis, kelistrikan, knalpot, suspensi, rem sampai sisi aerodinamika.
 
Secara fitur, Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC) dilengkapi dengan engine-brake control, launch-control mode, quick shifter dan Kawasaki Intelligent Braking System (KIBS) cornering ABS. Sistemnya bekerja dengan Inertial Measurement Unit (IMU) dari Bosch.

Basik mesinnya tetap 4 silinder segaris DOHC 16-valve berkapasitas ruang bakar 998 cc dengan 6 percepatan. Motor dengan tenaga lebih dari 200 dk ini bobotnya cuma 204 kg saja. Sadis kan! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa