Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Viar Scrambler, Masih Konsep Belum Dijual!

Dimas Pradopo - Sabtu, 11 Juni 2016 | 17:20 WIB

Jakarta - Selain memamerkan Sport Turing 250 bergaya adventure, Viar juga memajang motor konsep bergaya retro. "Tepatnya scrambler," buka Frengky Osmond, Marcomm dari Viar Motor Indonesia.

 

 

Berkapasitas mesin 400 cc satu silinder tapi punya dua lubang exhaust sehingga tampilannya lebih gagah dengabn dua knalpot yang menjulur ke kiri dan kanan. Bak mesinnya juga tampak besar dan berisi.  Teknologi pengabutan bahan bakarnya sudah injeksi lho, bukan karburator.


Sasisnya sederhana khas motor klasik, pakai dual shock di belakang dan teleskopik panjang di depan. Remnya paduan disc brake dan teromol di belakang. Tangki bulat dan cover aki yang simpel jadi andalan.

Panel indikatornya pun sederhana semuanya analog, kiri untuk takometer sedang yang kanan untuk spidometer. Oiya headlamp-nya juga diberi jaring pengaman dari besi, persis motor lawas ya.

"Masih lihat animo pasar, kita lihat responnya," beber Frengky tanpa menjelaskan lebih detail kapan waktu peluncurannya. "Kalau peminatnya banyak bisa jadi segera dijual," bebernya. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa