Galang dan Imanuel Pratna 'Dilatih' Rossi Sehabis Lebaran

Sabtu, 11 Juni 2016 | 23:27 WIB

OTOMOTIFNET - Menjadi yang terpilih untuk dilatih langsung oleh Valentino Rossi di Italia tentu menjadi kebanggan tersendiri. Apalagi Indonesia menjadi yang paling banyak mengirimkan wakilnya untuk masuk "The Master Camp", pelatihan untuk pembalap muda Asia yang dididik oleh Yamaha. 

Galang Hendra dan Imanuel Pratna akan mewakili Indonesia. Tiga pembalap lagi adalah  Peerapong Loibonpeng (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang) dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia). Indonesia menjadi yang paling banyak memang. 

Pasti bangga bisa dilatiha langsung oleh Valentino Rossi di sirkuit pribadinya

Galang dan yang lainnya akan berangkat akhir bulan Juni. "Kami akan berangkat akhir bulan (Juni) dan langsung dilatih sama Valentino Rossi setelah MotoGP Assen. Bisa jadi lebaran di sana," ujar Galang Hendra kepada OTOMOTIFNET. 

Balap dirt track di Motoranch Tavulia dan balap di sirkuit Misano akan menjadi materi utama para pembalap asia ini yang akan diterima sepanjang mereka menjalani The Master Camp. 

Pelatihan ini akan digelar selama lima hari pada 4-8 Juli mendatang. Sukses terus Galang Hendra dan Imanuel Pratna! (otomotifnet.com)

Editor : DAB

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA