Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agenda Yaris Solo Community (YSOC) Isi Ramadhan 2016

Minggu, 12 Juni 2016 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Solo - Yaris Solo Community yang merupakan wadah komunitas pengguna Toyota Yaris di Solo Raya, eksis berkegiatan.

Nah di bulan ramadhan mereka juga punya agenda.

“Kami mempunyai agenda melakukan bakti sosial pada tanggal 24 Juni 2016. Rencananya akan mengunjungi panti asuhan untuk berbagi dengan warga panti. Sementara masih ada waktu, kami akan selektif memilih panti asuhan yang dituju. Tujuannya supaya kegiatan baksos tepat sasaran,” ujar Dian Arfianto, ketua YSOC.

Sedikit mereview ke belakang, komunitas yang berdiri di tahun 26 Agustus 2011 silam ini mempunyai member aktif sekitar 30an-orang.

Terkait kegiatan baksos, kegiatan tersebut memang menjadi agenda rutin YSOC dan sudah beberapa kali dilakukan, tak sebatas di bulan Ramadhan saja.

Seperti menyosong awal Januari 2016 lalu, mereka bergerak spontan malam hari, menyisir sepanjang jalan Slamet Riyadi, Coyudan, Pasar Kembang, Singosaren, Pasar Legi sampai Stasiun Balapan.

Mereka membagikan nasi dus kepada pengemudi becak, kaum duafa dan siapapun yang mereka temui. Kata Dian, tujuan kegiatan adalah baksos dan memperoleh harapan baik dalam menjalani kegiatan di tahun 2016 ini.

Di samping itu, kegiatan turing pendek atau turing jauh serta kegiatan kopdar rutin setiap Jumat Minggu pertama depan stadion Manahan, juga rutin dilakukan mereka.

Yaris Solo Community

“Biasanya momen itu dimanfaatkan untuk sharing seputar perawatan mobil, atau membahas agenda kegiatan yang mau dilakukan serta mencoba menjaring pengguna Yaris yang mungkin lewat dan ingin bergabung dengan kami,” lanjut Dian lagi.

YSOC termasuk komunitas yang aktif. Ketika digelar kumpul bareng dengan komunitas lain sesama merk Toyota yang disupport dealer Toyota Nasmoco di Solo,  warga YSOC pasti hadir.

Ketika digelar meet and greet dengan rombongan peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) jelang kejurnas kompetisi slalom di Solo, YSOC enggak absen.

Tak hanya hadir, mereka termasuk yang aktif sharing berkomunikasi dengan peslalom nasional dari TTI itu.

Monggo bagi pengguna Yaris yang tertarik dengan kegiatan mereka atau ingin bergabung bisa langsung mampir langsung ke sekretariatnya di jalan Kolang Kaling nomor 13, Karangasem (DPRD) Solo, atau menghubungi Dian 081804516111.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa