Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 2 CEV Moto2: Dimas Harus Puas Finish 10 Besar

DAB - Minggu, 12 Juni 2016 | 22:33 WIB
No caption
No credit
No caption

BARCELONA - Dimas Ekky Pratama yang gagal menyelesakian race pertama berhasil melunasi hutangnya di race kedua. Ia berhasil menyelesaikan lomba di posisi sembilan. 

Saat balapan dimulai, ia lansung menerobos ke posisi empat. Hanya berlalu tujuh lap, Dimas kembali ke posisi sembilan. Posisi dimana ia memulai balapan. Namun menjelang balapan usai, pembalap dengan nomor start #20 ini memperbaiki ke posisi delapan. 

Balapan pun dimenangkan Remy Gardner yang kerap berduel ketat dengan Ricard Cardus, Steven Odendaal, dan Tetsuta Nagashima. Mereka kerap saling bertukar posisi untuk posisi terdepan di awal lomba. 

Rafid Topan Sucipto kembali menjadi yang terdepan di kelas Superstock 600. Kini ia berada di posisi 20 dan mengasapi tiga pesaingnya, Thibout Gourin dan Ivo Miguel. 

Seri kelima FIM CEV Repsol akan digelar pada 3 Juli mendatang di sirkuit Albacete, Spanyol. (otomotifnet.com)

Hasil Race 2 CEV Moto2 Barcelona

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa