Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Baru Toyota Corolla dan Segudang Ubahan Baru

Bagja - Senin, 13 Juni 2016 | 08:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tampang generasi terbaru dari Toyota Corolla sudah ditampilkan Toyota, dengan sosok wajah yang terlihat jauh lebih agresif dari model sebelumnya.

Lampu utamma yang sudah mengusung LED ditambah strip LED Daytime Running, sehingga kesan Ken Look semakin kental, membuat garis wajah V dari ujung sisi kanan kiri sampai grill yang berpusat pada logo Toyota.

Kisi radiator dibawah grill dibuat lebih kecil, namun aliran udara pada bumpernya dibuat lebih melebar dengan sentuhan foglamps bulat. Sedang belakang, lampu kombinasi juga sudah LED dan ada sedikit saja sentuhan krom.

No caption
No credit
No caption
Toyota Corolla facelift

Di dalam kabin, dasbor juga baru dengan padanan dua warna. Toyota juga mengklaim sudah meningkatkan kualitas bahan dan jok. 

Di dalam, desain dashboard yang mirip dengan model keluar. Toyota mengklaim telah meningkatkan kualitas bahan dan jok di dalam. Kontrol AC dirancang ulang dengan tampilan sederhana dan ventilasinya sekarang berbentuk bulat.

Kabin baru Toyota Corolla

Di konsol tengah tersedia Toyota Touch 2 dan sistem navigasi sebagai standar, serta instrument cluster memiliki layar MID 4,2 inci dengan software yang sudah diupdate.

Toyota pun mengklaim perbaikan telah dilakukan pada sektor suspensi untuk meningkatkan kualitas handling dengan pengaturan peredam lebih lembut. 

Power steering elektrik juga telah disempurnakan untuk menawarkan manuver lebih tajam dan terakhir peredam kabin yang dibuat lebih kedap.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa