Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wealthy Siapkan Kampas Rem Avanza dan Innova

billy - Senin, 13 Juni 2016 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bertepatan Jakarta Fair 2016, produsen aftermarket otomotif menyiapkan produk terkini. Antara lain menyambut libur Lebaran dan Liburan anak sekolah. 

Misalnya  Wealthy car care otomotif di Hall B No.21 JI-Expo, Jakpus, menyiapkan kampas rem mobil yang diklaim best value. 

“Kami siapkan brake pads buat pemilik Toyota Avanza dan Innova. Kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif alis best value,” tambah Almus Hidayat, Sales Manager PT Welty Mega Sejahtera(WMS), distributor Wealthy di Indonesia.

Seperti halnya kampas rem di dunia aftermarket, mulai merek MK Kashiyama hingga Bendix, Wealthy juga punya unique selling point(USP) tersendiri yakni material dengan kandungan khusus. 

“Di dalam bahannya ada campuran keramik,” terang Arief Hidayat, founder Wealthy. 

No caption
No credit
No caption
Kampas rem Wealthy mengandung campuran keramik

Keramik menurut pria penggemar Audi ini, punya rambat panas yang rendah dan tahan gesekan. Sehingga umur pakainya lebih panjang. Namun karakter lainnya tidak bikin rotor cakram menipis. 

Selain itu tidak banyak debu yang dihasilkan karena abrasi. Aplikasi Wealthy brake pad juga tidak perlu inreyen alias habis pasang langsung jalan dan rem.

Harga kompetitif jadi concern karena kebutuhan dana saat libur Lebaran. Sementara paska Lebaran juga ada kebutuhan anak sekolah. Jadi sebaiknya jangan tunda pembelian sukucadang. Apalagi komponen penghenti laju mobil ini tergolong suku cadang vital. 

“Harga brake pad Avanza Rp 325 ribu dan Innova Rp 400 ribu,” tambah Almus. Jangan lupa minta bonus khusus jika mampir ke boothnya!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa