Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Mobil Datsun Edisi Khusus Lebaran, Hanya 500 Unit

Bagja - Senin, 13 Juni 2016 | 11:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Menyambut lebaran, Datsun Indonesia memperkenalkan dua jagoan andlannya Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca edisi khusus lebaran. Varian spesial ini pun terbatas hanya tersedia 500 unit.

Dikenalkan di Jakarta fair 2016, varian spesial Datsun tersebut terdapat pada varian tertinggi GO+ Panca dan GO Panca, yaitu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler and exhaust finisher.

Datsun GO edisi khusus Lebaran

Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia mengatakan, sebagai global brand dengan local product, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia. 

"Untuk menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial. Ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers ini” ujar Toti.

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga, masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam jumlah terbatas 500 unit di bulan Juni. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa