Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Ganteng Datsun GO, Ada Harga Khusus Aksesori di Jakarta Fair 2016

Bagja - Senin, 13 Juni 2016 | 11:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bagi para pemilik Datsun GO+ dan GO Panca yang ingin membuat tampilan mobilnya main modis, bisa kunjungi booth Datsun di Jakarta Fair 2016, karena Datsun menawarkan harga spesial pembelian aksesori.

No caption
No credit
No caption
Aksesori Datsun carbon roof spoiler

Ragam aksesori original pabrikan ditawarkan, mulai dari fog lamp, electric mirror dan juga alloy wheel. Selain ragam aksesori, Datsun juga program penjualan menarik untuk setiap pembelian mobil di booth Datsun dengan booking fee minimum Rp 2 juta, risers akan mendapatkan hadiah langsung yaitu door visor dan seat back pocket.

No caption
No credit
No caption
Aksesori Datsun exhaust finisher

Juga berkesempatan mendapatkan lucky dip dengan hadiah beragam, seperti aksesoris (roof monitor atau rear power window) hingga GPS Garmin, Brica camera, LG Blue-ray player, iPod shuffle atau voucher belanja.

Aksesori Datsun, head unit dengan rear view camera

Datsun akan menyediakan hiburan menarik bagi risers yang mengunjungi booth Datsun, seperti Datsun Playground untuk arena bermain anak, Datsun Talenta - kontes bakat untuk anak-anak, Kultum dari Ustad Syauqi LC dan Aisha Pildacil, dan penampilan spesial dari salah satu band favorit di Indonesia, Nidji, yang akan menghibur para pengunjung.

Booth Datsun berlokasi di area Open Space 2 No.6, JIEXPO, Kemayoran. Jakarta Fair akan berlangsung mulai tanggal 10 Juni – 17 Juli 2016.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa